Video: Lakukan Dugaan Penipuan, Farhat Abbas Dilaporkan Oleh Elza Syarief

0

Beepdo.com – Kabar mengejutkan datang dari pengacara sensasional Farhat Abbas. Mantan suami Nia Daniaty itu dilaporkan oleh Elza Syarief. Farhat diduga melakukan kasus penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp 10 miliar.

Farhat Abbas dilaporkan oleh Elza Syarief pada Senin (28/1) kemarin, ke Polda Metro Jaya. Farhat diduga melakukan penipuan uang miliaran rupiah tersebut lantaran melakukan peminjaman uang dan belum membayarkan jasa pengacara pada saat proses perceraiannya bersama Nia Daniaty.

Besaran nominal jasa dari pengacara Elza Syarief yang harus dibayarkan oleh Farhat Abbas adalah sebesar 10 persen dari pembagian harta gono-gini yang telah disepakati. Dan tindakan tersebut masuk dalam kategori pidana. Selain itu, peminjaman uang yang telah dilakukan sejak tahun 2013 lalu juga belum dibayarkan sepeserpun.

Sebagaimana diketahui, hutang tersebut dikabarkan bermula saat Farhat Abbas menggunakan jasa Elza Syarief sebagai pengacaranya saat bercerai dengan Nia Daniaty pada 2014 silam. Tidak hanya itu, Elza juga mengurus perkara harta gono-gini pasangan yang berbeda usia 12 tahun itu. Terlebih perceraian keduanya tidak dalam keadaan damai alias diributkan soal harta gono-gini.

Usai bercerai dengan Nia Daniaty, lagi-lagi Elza Syarief kembali mengurus perceraian Farhat Abbas dengan Regina hingga mengurus perkara pembagian gono-gini. Dan itu juga belum dibayarkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers