Hari Pers Nasional, Ucie Sucita Sebut Pentingnya Media Dalam Kariernya

0

Beepdo.com – Pedangdut Ucie Sucita mengatakan bahwa dirinya memiliki kedekatan tersendiri dengan media. Sebagai penyanyi, Ucie Sucita merasa punya kedekatan tersendiri dengan media. Diakui Ucie, namanya bisa cepat dikenal publik berkat hubungan yang baik dengan wartawan.

“Aku bisa sebesar ini karena pers, jadi ya sudah seperti soulmate lah. Tanpa pemberitaan dari pers, saya tidak akan pernah bisa menjadi seperti sekarang,” ujar Ucie Sucita, dalam keterangan persnya.

Ucie Sucita hadir dalam acara Hari Pers Nasional 2019

Sebagai wujud kedekatannya dengan insan media, Ucie Sucita hadir dalam acara Gala Dinner peluncuran buku Jurnalisme Ramah Pariwisata di Hotel JW Marriot Surabaya, Kamis (7/2) lalu.

Ucie Sucita mengaku cukup memerhatikan perkembangan dunia pers nasional. Apalagi dengan berkembangnya media sosial seperti sekarang.

Ucie Sucita hadir dalam acara Hari Pers Nasional 2019

“Masyarakat saat ini sudah nggak bisa membedakan produk media sosial dan produk pers, sehingga masyakarat lebih banyak mengonsumsi media sosial untuk mendapatkan informasi,” kata Ucie Sucita.

Menurut Ucie Sucita, kehadiran media sosial menjadi tantangan besar bagi media konvensional. Dia menilai, tantangan pers saat ini hampir mirip dengan penyanyi.

“Karena produk musik zaman now juga sudah bisa dinikmati di berbagai platform media digital tanpa harus mengeluarkan uang ekstra. Ini tentu semakin menantang bagi pekerja seni, terutama saya sebagai penyanyi,” tutur Ucie Sucita, yang berharap pers di Indonesia bisa semakin maju dan membawa pengaruh positif bagi bangsa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers