Cocok untuk Menurunkan Berat Badan, Ini Resep Infused Water Lemon dan Daun Mint

0

Beepdo.com, Jakarta Infused water belakangan ini tengah digemari oleh masyarakat Ibu Kota Jakarta. Kamu pastinya sering melihat seseorang yang membawa sebotol minuman berisi air putih dan potongan-potongan buah yang terlihat menyegarkan. Kira-kira sebenarnya apa sih manfaat dari infused water tersebut?

Ada banyak manfaat yang bisa kamu dapat, apalagi buat kamu yang sedang mencoba untuk menurunkan berat badan. Dilansir dari Halosehat.com, Minggu (10/2), selain untuk menurunkan berat badan, infused water juga bermanfaat untuk mencegah penuaan dini karena kaya akan kandungan antioksidan dan vitamin C.

Cocok untuk Menurunkan Berat Badan, Ini Resep Infused Water Lemon dan Daun Mint. (Foto: The Denver Housewife)

 

Infused water juga bermanfaat untuk membuang racun dalam tubuh, selain itu infused water juga membantu untuk tubuh tetap terhidrasi. Kamu yang punya masalah dengan system pencernaan, maka tidak ada salahnya untuk secara rutin minum infused water, pasalnya asupan cairan yang cukup dapat mempermudah kinerja usus dalam mencerna makanan.

Salah satu resep infused water yang bisa langsung kamu buat di rumah adalah infused water lemon dan campuran daun mint. Untuk 1 liter air, kamu bisa mempersiapkan 1 buah lemon di tambah beberapa helai daun mint. Potong lemon, lalu peras airnya dam masukkan buahnya ke dalam botol dan tambahkan daun mint.

Kalau sudah jadi, simpan di dalam kulkas selama 24 jam untuk hasil yang maksimal atau minimal disimpan selama tiga jam baru bisa langsung dikonsumsi. Kamu juga bisa menambahkan infused water dengan potongan strawberry supaya tampilannya lebih cantic dan menggoda. Jadi rajin minumnya deh!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
348Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers