Baru Seminggu Rilis, Apa yang Bikin Channel YouTube Gading Marten Melesat?

0

Beepdo.com -Baru-baru ini, hal yang mencengangkan dilakukan oleh Gading Marten. Dia baru saja merilis sebuah channel YouTube. Namun yang bikin semua orang kaget, jumlah subscribers-nya melesat hingga menduduki peringkat ketiga di Indonesia, mengalahkan Ria Ricis.

Sementara itu, Gading berada di posisi ke-28 jumlah subscribers terbanyak di dunia. Melihat kenyataan ini, tentunya banyak orang yang bertanya-tanya, apa resep Gading mencapai begitu banyak subscribers hanya dalam waktu kurang sepekan.

Gading Marten dan Gisela Anastasia bercerai, ini meme Gempi sempat viral.

Harus diakui bahwa memang banyak hal menguntungkan yang dimiliki Gading dalam hal ini. Dia memiliki sosok putri cantik nan lucu sehingga menjadi favorit banyak orang. Konten tentang kelucuan Gempi jelas menjadi daya tarik tersendiri sehingga membuat banyak orang yang mendaftar sebagai pengikut.

Selain karena kelucuannya, banyak orang yang juga merasa simpati dan ingin tahu soal Gempi. Sebagaimana diketahui, kedua orang tuanya baru saja bercerai sehingga banyak orang penasaran dan terus mengikutu kisah Gempi. Senyuman Gempi adalah hal yang mengharukan di mata banyak orang.

Selain karena popularitas Gempi dan Gading sendiri, kemasan konten yang ditampilkan oleh Gading memang bisa dibilang cukup berkualitas. Gading tidak hanya sekedar menampilkan reality show tentang kehidupannya dan Gempi, namun juga melakukan editing dan merancangnya dalam konsep yang menarik.

Pada akhirnya, perceraian dengan Gisella Anastasia tidak membuat Gading Marten harus berjauhan dengan sang buah hati, Gempita Noura Marten. Channel YouTube milik Papa Gading ini menunjukkan bahwa hubungan ayah dan anak tersebut masih sangat manis dan indah seperti sebelumnya. Semoga semakin sukses, Papa Gading!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers