Video: Denada Ungkap Kebahagian Saat Putrinya Dikunjungi Presiden

0
Beepdo.com – Momen kebahagian dirasakan Denada saat bapak presiden beserta istrinya mengunjungi putri tercintanya Syakira Aurum yang sedang dirawat di Singapura. Ia mengaku ingin sekali membahagiakan Syakira yang sudah hampir satu tahun ini melewati hari-hari yang begitu berat.
Sebagai seorang ibu, ia mengatakan disaat melihat anaknya bahagia itu adalah momen yang terindah dari Allah yang diberikan kepadanya. “Tentunya disini saya mengucapkan terima kasih banyak dari keluarga besar saya khususnya untuk bapak presiden jokowi dan untuk ibu negara atas perhatiannya juga kebaikannya dan kasih sayangnya yang begitu tulus kepada anak saya,” kata Denada saat ditemui di Jl Radio Dalam, Jumat, (22/2/2019).
Menurut Denada, ia tidak mengetaui bagaimana awalnya ibu Iriana Jokowi bisa menjenguk putrinya Syakira. Denada mengatakan hanya tau ketika melihat video Syakira loncat loncat kegirangan.
“Jadi sampai rumah shakira tuh bikin video unboxing gitu, dia bikin video taro kamera unboxing gift ibu negara dia rekam dan kirim ke saya, pas nonton saya nangis lagi saya bisa lihat semangat dan kebahagiaan di mata dia dan saya sebagai seorang ibu bisa melihat perjuangan dia selama ini itu berarti sekali,” ucap Denada.
Saat momen terindah dan tanpa sepengetahuan Denada, ia mengaku ingin sekali mendampingi putrinya Syakira Aurum. “Karena buat saya ibu negara dan presiden jokowi yang sudah berkenan meluangkan waktunya untuk memberikan perhatian buat anak saya itu adalah hal luar biasa bagi keluarga kami semua. saya ingin ada disana juga tapi saya juga udah ada kontrak kerja disini yang gak mungkin saya tinggalin padahal kemarin saya udah kepikiran beli tiket untuk pulang balik buat kasih ucapan terimakasih langsung dari saya tapi tak bisa jadi sepupu saya yang temani dan dampingi syakira,” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers