Video: Denada Sudah Siapkan Lagu Buat Putrinya

0
Beepdo.com – Kebahagian Denada terlihat jelas ketika putrinya (Syakira Aurum) dijenguk oleh Bapak presiden beserta istrinya di Singapura. Saat ditemui di Jl Radio dalam kemarin, Denada mengatakan ingin sekali bertemu dan mengucapkan terima kasih.
Menurut Denada, bapak presiden dan istrinya sudah memberikan kebahagian yang luar biasa buat putrinya Syakira, ia mengaku ini adalah hal yang luar biasa dan personal.
“Semua ibu pasti bisa merasakan hal yang saya rasakan bahwa pada saat anak kita dibahagiakan dengan luar biasa dan diberikan perhatian yang begitu luar biasa itu menjadi hal personal buat saya. untuk itu saya betul betul makasih banget, ingin bisa ketemu, saya harap bapak presiden dan ibu negara tahu saya mendoakan beliau diberikan kebahagian semana dia sudah membahagiakan putri saya Syakira,” ucapnya.
Sekian lama mendampingi Syakira, Denada mengaku sudah buatkan lagu buat putrinya. “Itu adalah Corat-coretan saya, kemudian saya dibantu oleh produser saya untuk bikin musik, lagu dan judulnya disini untukmu, dalam lagu tersebut Syakira ikut nyanyi juga,” jelasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers