Mantap Berhijab, Lesti Ceritakan Dilema dan Perjalanan saat Berhijrah

0

Beepdo.com – Ada yang berbeda dari penampilan Lesti. Beberapa waktu lalu, dia muncul di acara TV dengan hijab. Rupanya, jebolan D Academy itu akhirnya memutuskan untuk berhijrah. Tak hanya tampil dalam balutan busana tertutup, kini dia juga telah menghapus foto-fotonya yang tidak mengenakan hijab.

Namun pastinya, apa yang dilakukan Lesti ini jelas bukan hal mudah. Sebelumnya sudah beberapa kali dia tampil dalam balutan hijab, namun saat itu dia belum yakin untuk berhijrah. Diakuinya, ada faktor keduniawian yang masih memenuhi pikirannya saat itu.

https://www.instagram.com/p/Bt8lWgJBBoK/

“Jadi awalnya ya udah lah mau belajar dulu pelan-pelan. Pas kemarin off-air di Banten, malam-malam tuh biasa suka lihat-lihat kajian-kajian yang di YouTube, Instagram, gitu, Kemudian ga sengaja lihat cuplikan gitu. Gimana kalau dosa anak perempuan itu ke (ditanggung) bapak, dari situ emang udah langsung uh istigfar aja. Tapi pas itu Dedek masih ga yakin. Tahu ga A, satu hal yang Dedek takutkan itu duniawi banget Dedek ga dipakai lagi,” ungkapnya saat diwawancarai oleh Irfan Hakim.

Nyatanya, ketika Lesti benar-benar mantap mengenakan hijab, ketakutan itu sama sekali tidak terbukti. Pasalnya, jumlah penonton yang menonton pertunjukan Lesti ternyata sama sekali tidak berkurang. Pada akhirnya dia menyadari bahwa penampilan berhijab bukan halangan untuk mencari rezeki.

“Habis itu besoknya pas Dedek nyanyi (pertama kali dengan hijab), jamaah itu yang nonton banyak banget. Terus semua pada nyanyi, shalawat bareng-bareng. Yang tadinya ga ada orang pada maju ke depan. Ternyata ga ada hubungannya gitu antara Dedek pakai hijab atau enggak,” lanjutnya.

Sebelum resmi tampil dalam balutan hijab, Lesti sendiri memang sudah sering mengunggah foto dalam balutan hijab. Namun saat beraksi di atas panggung, dia tidak mengenakan hijab. Bahkan, publik sempat membully Lesti karena tidak mengenakan hijab saat manggung.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers