Rami Malek-Olivia Colman, Dua Bintang Terbaik Peraih Oscar 2019

0

Beepdo.com – Ajang Academy Awards 2019 akhirnya selesai digelar. Deretan insan film pilihan telah diumumkan sebagai peraih Oscar 2019. Di antara para pemenang, Rami Malek dan Olivia Colman masing-masing berhasil meraih penghargaan untuk kategori Best Leading Actor dan Best Leading Actress.

Rami Malek berhasil meraih penghargaan tersebut berkat aktingnya sebagai Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody. Memang, sejak film ini dirilis, Rami Malek memang telah digadang-gadang sebagai artis pria terbaik yang berhak mendapatkan piala Oscar.

Film biopik yang mengisahkan perjalanan mendiang vokalis Queen tersebut memang menjadi favorit banyak orang berkat totalitas Rami Malek. Pendalaman karakternya memang tidak main-main, bahkan sempat mendapat pujian dari gitaris Queen, Brian May. Menurut Brian, sosok Rami Malek benar-benar mengingatkannya pada mendiang Freddie.

Kemenangan Rami Malek mungkin sudah banyak diprediksi pengamat film. Namun berbeda halnya dengan Olivia Colman yang baru saja meraih titel artis wanita terbaik versi Academy Awards 2019. Dia mengaku sangat terkejut namun beruntung dengan apa yang diraihnya.

Olivia yang bermain dalam film The Favourite ini sebelumnya harus bersaing dengan sejumlah nominator yang tak bisa dianggap remeh. Lady Gaga (A Star Is Born), Glenn Close (The Wife), Melissa McCharty (Can You Ever Forfive Me), dan Yalitza Aparicio (Roma) adalah artis-artis yang sangat potensial sebagai pemenang. Olivia pun sempat mengucapkan permintaan maaf pada Glenn Close karena telah berhasil menyalipnya di ajang ini.

Selain Rami Malek dan Olivia Colman yang menang di kategori artis terbaik Academy Awards 2019, sejumlah penghargaan lain juga menari perhatian banyak orang. Green Book berhasil meraih titel Best Picture, sedangkan gelar Sutradara Terbaik Oscar 2019 jatuh pada Alfonso Cuaron atas film Roma.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers