Video: Roro Fitria Jawab Isu Terkait Prostitusi Online

0

Beepdo.com – Inisial RF terkait kasus prostitusi online yang beredar luas di media massa itu membuat artis peran Roro Fitria angkat bicara lewat kuasa hukumnya.

Asgar Sjafrie kuasa hukum Roro mengatakan bahwa kliennya itu menitipkan surat untuk dibacakan di depan awak media.

“Beredar berita negatif itu tidak benar, nyai (Roro Fitria) tidak pernah melakukan atau terlibat dalam prostitusi online, hal tersebut adalah fitnah dan nyai berharap dihentikan jika terus bergulir atau diteruskan nyai akan bertindak tegas menempuh jalur hukum lewat kuasa hukumnya terkait pencemaran nama baik, kata Asgar Sjafrie bacakan surat Roro Fitria, Senin, (25/2/2019).

Tak hanya itu, kuasa hukum Roro, Asgar mengatakan hijrahnya Roro dikarenakan ibunya yang sudah meninggal. “Sementara ia memakai hijab namun belum setiap hari berhijab,” ucap Asgar.

Perlu diketahui Roro Fitria divonis empat tahun penjara karena terbukti melanggar pasal 112 ayat 1 undang undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Selama menjadi tahanan pondok bambu Roro Fitria, Asgar mengatakan ini pertama kali keluar untuk sebuah acara. “Kalo didalam rutan pondok bambu sering, namun tadi tidak jadi nari karena temannya sakit dan Roro langsung ke lapas,” jelas Asgar.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers