Dilan 1991, Andovi da Lopez Curhat Soal Jadi Orang Ketiga Dilan-Milea

0

Beepdo.com – Sejak muncul pertama kali di layar lebar, film Dilan memang menuai perhatian banyak orang. Kini, di sekuel kedua Dilan 1991, ada beberapa pengembangan cerita. Salah satunya adalah kehadiran Andovi da Lopez yang memerankan sosok orang ketiga dalam hubungan cinta Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla).

Sebagaimana diketahui, Andovi akan memerankan tokoh Herdi, yang nantinya akan menjadi suami Milea di masa depan. Namun bukannya banggan atau senang, tokoh yang diperankannya itu justru membuat Andovi merasa kesal dan sebal.

Rupanya, Andovi adalah salah satu penggemar kisah Dilan. Memposisikan diri sebagai penonton, dia pun berharap kisah cinta Dilan dan Milea bisa beranjak ke jenjang yang lebih tinggi. Namun nyatanya malah ada sosok Herdi yang menjadi orang ketiga.

“Pas muka gua muncul gua benci sama diri gua sendiri. Dalam hati gue, ‘Ini siapa sih ganggu cerita aja,” demikian ungkap Andovi da Lopez saat ditemui usai premier Dilan 1991 beberapa waktu lalu.

Namun terlepas dari kebenciannya pada tokoh Herdi, Andovi pun bersikap profesional dalam berakting. Pun demikian, ketika ditanya apakah merasa sukses, Youtuber tersebut mengaku tidak bisa memberikan penilaian pada dirinya sendiri.

“Gue merasa berhasil merusak kisah cinta Indonesia. Gue merasa sebal karena ini cerita cinta terbaik Indonesia. Kalau zaman gue dan kakak-kakak gue kan Cinta dan Rangga, kalau zaman sekarang Dilan Milea, dan kok gue merusak ya? Gue siapa sih?” lanjut Andovi da Lopez terkait aktingnya di Dilan 1991.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers