Video: Vanessa Angel Ditahan, Pengacara Pertanyakan Rasa Kemanusiaan

0

Beepdo.com – Sejak Penangkapan Vanessa Angel pada bulan Januari lalu terkait kasus prostitusi online, Milano Lubis sebagai kuasa hukumnya mengatakan bahwa kliennya Vanessa selalu koperatif.

“Vanessa selama ini sangat koperatif dari awal pemeriksaan, jika ada pemberitaan mangkir dari pemanggilan itu tidak ada karena kami selaku kuasa hukumnya tidak pernah menghalang halangi penyidik untuk melakukan pemeriksaan,” kata Milano Lubis saat ditemui di kantornya Jl Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, (25/2/2019).

Menurut Milano, harusnya Vanessa Angel itu tidak diperlu ditahan, karena dia sudah meminta penangguhan penahanan dari pihak keluarga bahwa Vanessa tidak akan menghilangkan barang bukti dan kabur. “Memang itu adalah kewenangan penyidik, tapi dilain sisi dimana rasa kemanusiaannya terhadap Vanessa,” ujar Milano.

Tak hanya itu, kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis mengatakan selama penyidikan tim nya tidak pernah mengetahui siapa laki laki yang berinisial R itu yang nantinya akan dibawa ke persidangan jika ternyata bukan R. “Itukan tidak adil bagi Vanessa, bagaimana kita bisa tau kalo belum juga ditunjukkan ke publik,” terang Milano Lubis.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers