Video: Daftar Kejanggalan Kasus Vanessa Angel Versi Pengacara

0

Beepdo.com – Pihak kepolisian Polda Jatim sebelumnya menyebutkan ingin adanya keterbukaan informasi dalam kasus prostitusi online yang menjadikan Vanessa Angel tersangka, menurut kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis harus semuanya dibuka.

“Termasuk penggunanya juga, karena kemarin kan dari komisi tiga DPR RI menyampaikan jangan hanya yang dibuka hanya user dan penyedia tapi pemakainya juga ini khusus pasal 55 KUHP ya,” kata Milano Lubis saat ditemui dikantornya Jl Kebayoran Baru, Senin, (25/2/2019).

Tak hanya disitu, Milano Lubis mengatakan hanya konsen pada penangkapan pada tanggal 5 Januari 2019, menurutnya semua harus dibuka bagaimana kronologi kejadian sebenarnya. “Ini tidak cukup dengan masalah Ryan, ini harus dibuka dari penjemputan, siapa yang menjemput di hotel, bawa di kamar dan sampai bagaimana penggerebekan itu bagaimana Ryan keluar dari kamar dan sampai saat ini dia belum muncul,” ujar Milano.

Selain itu, Milano Lubis mengatakan terkait kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel itu dari pemeriksaan awal harusnya dua duanya dibawa antara Vanessa dan laki laki yang berada satu kamar. “Bagaimana sekarang tau ada berbuatan atau tidak kalo laki lakinya tidak diperiksa secara berbarengan, lalu tiba tiba Vanessa jadi tersangka kan hal yang aneh bagi kami,” terang Milano.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers