Video: 20 Tahun Berkarya, Chandra Satria Siapkan Konser Perdana

0

Beepdo.com – Menjaga eksistensi bagi seorang musisi bukanlah hal yang mudah. Chandra Satria adalah salah satu penyanyi yang memiliki jam terbang cukup tinggi. Chandra merupakan personel dari grup KSP. Beberapa drama musikal pun pernah memamerkan kepiawaian Chandra dalam bernyanyi. Teater musikal Laskar Pelangi, Ali Topan the Musical menjadi karya-karya Chandra Satria.

Demi menjaga eksistensinya, Chandra Satria akan menggelar konser bertajuk ‘Ketika Itu dan Kini’ pada Sabtu (2/3) di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Chandra akan menggandeng musisi seperti Tohpati, Andrea Miranda hingga koreografer Ari Tulang.

Dalam konsernya nanti, Chandra Satria akan menampilkan lagu persembahan untuk almarhum Chrisye. Dan tentunya Chandra akan menyanyikan lagu-lagu yang diambil dari beberapa pertunjukan teater musikal yang pernah diikutinya.

Di konser ini, selain menampilkan musisi-musisi papan atas Indonesia, Chandra Satria akan berduet dengan Sheila Madjid. Dan konser itu berencana akan berlangsung dengan dhrasi 100 menit lamanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers