Video: Exclusive Interview, Barbie Kumalasari, Barang KW vs Original Part 5

0

Beepdo.comBarbie Kumalasari sendiri pada dasarnya tidak pernah mempermasalahkan barang yang dikenakannya. Dia memiliki barang branded original, namun dia juga tidak masalah mengenakan barang KW di saat-saat santai atau ribet.

Meski demikian, dia marah besar ketika ada pemilik akun media sosial yang berani memberikan komentar negatif tentang item fashion yang dia kenakan. Disebut menggunakan barang KW, dia pun langsung mengambil langkah hukum dan melaporkan pemilik akun tersebut ke pihak yang berwenang.

Bukan tanpa alasan, dalam foto yang dikomentari pelaku, Barbie sedang berpose bersama anaknya. Dia khawatir komentar miring seperti itu akan berdampak pada psikologis anaknya yang masih kecil. Dengan mengambil langkah hukum dia berharap bisa memberikan efek jera kepada pelaku.

“Kalau sih targetnya ingin memberikan efek jera ya. Karena di Indonesia ini bahaya sekali kalau banyak akun-akun bergentayangan, merasa ‘Gue di belakang layar’. Dia bilang sendiri kan, ‘Gue ga takut polisi, polisi itu kerjaannya banyak ngapain pakai ngurusin akun,” ungkap Barbie Kumalasari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers