Perjalanan Cinta Syahrini dan Reino Barack Yang Penuh Misteri

0

Beepdo.com – Penyanyi Syahrini akhirnya resmi menikah dengan Reino Barack. Syahrini dinikahi Reino pada Rabu (27/2) di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Sebelum berujung ke pelaminan, kisah asmara Syahrini dan Reino Barack cinta bisa dibilang sangat misterius.

Awalnya, Syahrini dan Reino Barack memang dikenal berteman dan berada dalam satu lingkaran pergaulan. Tak ada angin ataupun hujan, tiba-tiba saja jalinan pertemanan berubah jadi kisah asmara yang mulai tercium media lewat deretan emoji hati warna ungu yang kerap dikirimkan Reino Barack ke postingan Syahrini.

Syahrini
Malam terakhir sebelum menikah dengan Reino Barack, Syahrini ungkapkan isi hatinya. (Instagram.com/princessyahrini)

Syahrini dan Reino Barack sudah saling mengenal bahkan sejak Reino masih berpacaran dengan Luna Maya. Beberapa kali Reino Barack, Luna Maya, dan Syahrini menghabiskan waktu bersama untuk sekadar kumpul-kumpul bareng teman-teman.

Lalu pada September 2018 lalu, mencuat kabar bahwa Luna Maya dan Reino Barack putus. Kabar itu menyeruak pasca Luna Maya mengunggah serangkaian permintaan maaf di tanggal 12 September 2018 setelah 5 tahun mereka berpacaran.

Dalam sebuah wawancara, Reino Barack bahkan mengaku ingin datang dan melihat langsung penampilan Syahrini di panggung. Lalu, Luna Maya sempat mengunggah Instagram Story soal ‘teman makan teman’ yang akhirnya jadi perbincangan di masyarakat pada November 2018. Tak jelas ditujukan kepada siapa, namun spekulasi kemudian tergiring ke arah Syahrini dan Reino Barack.

Pemberitaan makin menjadi-jadi setelah ada kabar lamaran secara tertutup yang dilakukan di rumah Syahrini pada Desember 2018. Spekulasi pun semakin menguat bahwa mereka akan segera menikah. Makin menguatkan spekulasi tersebut, tiba-tiba saja Reino Barack jadi rajin berkomentar di akun Instagram Syahrini.

Dan beberapa waktu yang lalu keluarga Syahrini juga kepergok tengah berada di bandara dan menuju ke Jepang. Meski adik Syahrini, Aisyahrani tak mengungkap maksud tujuan kepergiannya, namun banyak yang menduga pernikahan Syahrini dan Reino Barack akan semakin dekat.

Dan benar saja, 27 Februari 2019, Syahrini dan Reino Barack resmi menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Tamu-tamu penting ikut hadir di pernikahan mereka, termasuk Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Selamat menempuh hidup baru, Syahrini dan Reino Barack. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers