Syahrini dan Reino Barack Bahagia, Luna Maya: Jangan Mencintai Terlalu Dalam

0

Beepdo.com – Pasangan Syahrini dan Reino Barack telah resmi menikah. Keduanya menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Pernikahan keduanya digelar pada Rabu (27/2). Jika keduanya tengah berbahagia, lain halnya dengan Luna Maya.

Unggahan Instagram Story Luna Maya menjadi sorotan. Terlebih, curahan hati tentang cinta itu dibuat bertepatan dengan hari pernikahan sang mantan kekasih, Reino Barack, dengan Syahrini.

Curhat Luna Maya di akun Instagram pribadinya. (Instagram/lunamaya)

Pada unggahan yang dibuat pada Rabu 27 Februari 2019 itu, perempuan asal Bali ini menulis kalimat dalam bahasa Inggris. Dia seolah memberi peringatan agar tidak terlalu mencintai sesuatu, sebab bisa jadi akan berubah kekecewaan di kemudian hari.

Jangan mencintai terlalu dalam sampai kamu yakin bahwa dia juga mencintaimu dengan dalam. Karena dalamnya cintamu saat ini akan menjadi luka yang dalam di hari esok,” tulis Luna Maya.

Tapi unggahan Luna Maya dihapus dalam sekejap. Meski demikian, unggahan itu telah disunting dan diunggah kembali oleh akun Instagram @lambe_turah.

Entah berkaitan atau tidak unggahan itu, yang jelas, hubungan Luna Maya, Reino Barack, dan Syahrini, sempat jadi sorotan. Reino menikah dengan Syahrini yang merupakan sahabat Luna Maya.

https://www.instagram.com/p/BuYCn_EhjQb/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1g7flbmfjizcf

Sebelumnya, Luna Maya pernah mengunggah istilah ‘makan teman’ saat Reino Barack dikabarkan dekat dengan Syahrini. Reino bahkan sempat memberikan tanggapan atas unggahan itu, meski Luna telah membantan istilah itu ditujukan kepada Syahrini.

Sontak, curhatan Luna Maya yang diunggah ulang oleh akun @lambe_turah itu langsung dibanjiri komentar dari warganet.

Disaat Luna belum move on, syahrini dan Reno sudah satu atap hahaha,” tulis akun @hidayahnurul3575.

Rasanya saaakiittt bangettt klo berada di posisi luna …. aku berharap semoga syahreino akan mendapatkan karmanya …. mereka akan merasakan sakit yang teramat sakittt melebihi sakitnya luna saat ini,” tulis akun @dwihappyshopping.

Sending many love for mb bulan @lunamaya,” kata akun @niyaspew.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers