Ternyata Bukan Jodoh, Hubungan Reino Barack-Luna Maya Kandas karena Dikutuk?

0

Beepdo.com – Pernikahan Reino Barack dengan Syahrini pada akhirnya terlaksana pada hari ini, Rabu (27/2) di Jepang. Namun selain momen kebahagiaan mereka berdua, perhatian publik juga tertuju pada Luna Maya yang tak lain adalah mantan kekasih Reino Barack.

Publik sepertinya benar-benar menaruh simpati luar biasa pada bintang Suzzanna: Bernapas dalam Kubur tersebut, publik tak henti-hentinya menuliskan kata-kata penghiburan lewat media sosial. Mereka seolah bisa merasakan rasa sakit yang dialami Luna, sehingga berusaha untuk menghiburnya.

Namun terlepas dari apa yang terjadi saat ini, kandasnya hubungan Luna sebenarnya telah diperkirakan sejak tahun 2017 lalu. 15 September 2017, Luna mengunggah foto bersama Reino saat keduanya sedang berkunjung ke Candi Prambanan.

Pada saat itu, netizen sudah menuliskan komentar ngeri tentang keberadaan mereka di sana. Pasalnya mitos yang beredar menyebutkan bahwa lokasi tersebut tidak disarankan untuk dikunjungi sepasang kekasih. Jika nekat, maka keduanya akan berpisah.

Sayangnya, ketakutan publik saat itu ternyata benar-benar terjadi. Kurang lebih setahun kemudian, Luna dan Reino benar-benar mengakhiri hubungan. Pada saat itulah banyak netizen yang kemali berkomentar di postingan Luna tersebut dan menunjukkan kesedihan mereka.

https://www.instagram.com/p/BZC85YUhfBf/

Gara2 ke candi prambanan jadi putuskan. Tp percaya ga percaya sih, rata2 orang yg pernah kesini bakalan berpisah,” tulis salah satu pengguna Instagram. “Pantes ka luna sma ka reno putus ?ternyta ke prambanan b2 ka @lunamaya,” tulis yang lain.

Namun terlepas benar atau tidaknya mitos tersebut, sudah sepatutnya Luna Maya dan Reino Barack kini melangkah maju menuju masa depan. Hal yang sudah berlalu tidak perlu disesali, dan mari kita doakan Reino dan Syahrini bisa membangun rumah tangga yang samawa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers