Menenangkan Hati, Luna Maya Pergi Umrah?

0

Beepdo.com – Pernikahan yang terjadi antara Syahrini dengan Reino Barack pada Rabu (27/2) di Masjid Camii, Tokyo, Jepang,  membuat aktris Luna Maya terpukul. Dukungan dari para warganet membanjiri akun Instagram Luna.

Bahkan Luna Maya mengunggah kegalauan hatinya dalam story Instagramnya. Luna menyebut bahwa jangan pernah mencintai terlalu dalam kepada pasangan.

Curhat Luna Maya di akun Instagram pribadinya. (Instagram/lunamaya)

“Jangan mencintai terlalu dalam sampai kamu yakin bahwa dia mencintaimu dengan dalam. Karena dalamnya cintamu saat ini akan menjadi luka yang dalam di hari esok,” tulis Luna Maya.

Tersiar kabar, jika saat ini Luna Maya tengah menenangkan diri perihal adanya pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Bahkan, Luna Maya akan berangkat menunaikan ibadah umrah di tanah suci, Mekkah, malam ini. Luna akn berada selama lima hari di Mekkah untuk menghilangkan kegalauan, serta tabah menghadapi gagalnya kisah percintaan.

https://www.instagram.com/p/BuYCn_EhjQb/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=e1rgf95v4pqm

“Malam ini Luna Maya akan pergi umrah. Rencananya lima hari Luna akan berada di tanah suci,” ungkap salah seorang sumber yang enggan ditulis namanya.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak Luna Maya. Redaksi Beppdo.com mencoba untuk menghubungi Luna melalui pihak manajemen tidak mendapat respon.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers