Video: Keindahan Masjid Camii Jepang, Tempat Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

0

Beepdo.com – Pasangan Syahrini dan Reino Barack telah melangsungkan pernikahan di MasjidCamii, Tokyo, Jepang pada Rabu (27/2) kemarin. Masjid Camii merupakan masjid terbesar di Jepang. Saking besarnya, masjid Camii dapat menampung hingga 1200 jemaah.

Masjid Camii berlokasi di Tokyo, Jepang. Masjid tersebut terletak di distrik bisnis dan wisata Shibuya dan Shinjuku, Jepang. Saat memasuki Masjid Tokyo Camii kamu akan kagum dengan desain bangunan, kaligrafi, hingga ornamen hiasan yang cantik. Dengan ornamen jubah yang berdiameter 25 meter. Bahkan, disebut-sebut Masjid Tokyo Camii ini jadi masjid terindah di Asia.

Jika menengok di dinding masjid, banyak hiasan dan ornamen cantik yang menempel di dinding. Langit-langit masjid juga dirancang dengan beragam ornamen yang cukup detail. Bagian langit masjid dibuat dengan tinggi, sehingga masjid menjadi tampak lebih luas. Hampir keseluruhan ornamen masjid, mulai dari dinding, atap, hingga karpet didominasi dengan warna biru yang menyejukkan.

Pengunjung yang penasaran dengan keindahan Masjid Tokyo Camiik bisa berkeliling di dalam masjid untuk memuaskan rasa ingin tahunya. Namun, dengan catatan tidak boleh mengganggu para jemaah yang sedang beribadah dalam masjid. Berbeda dari masjid di Indonesia yang biasanya buka sampai 24 jam, di Masjid Tokyo Camii hanya buka sampai pukul 18.00 waktu setempat.

Sunggu sangat pantas jika pasangan Syahrini dan Reino Barack mengucapkan ijab kabul pernikahan di Masjid Camii terindah itu. Semoga pernikahan keduanya tetap langgeng hingga akhir hayat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers