Video: Isbat Nikah, Dipo Latief Berikan Perlawanan Kepada Nikita Mirzani

0

Beepdo.com – Hari ini sidang Isbat nikah Nikita Mirzani dengan Dipo Latief kembali digelar Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam sidang tersebut baik Nikita dan Dipo sama-sama tidak hadir. Asfa Davi, selaku kuasa hukum Dipo Latief, mengatakan pihaknya mengajukan esepsi atau keberatan atas gugatan Nikita Mirzani.

“Eksepsi, kami menganggap perkawinan itu telah berakhir sebelum penggugat mendaftarkan gugatannya ke pengadilan agama Jakarta Selatan itu sudah saya sampaikan berkali kali, jadi eksepsi kami seperti itu,” kata Asfa Davi saat ditemui di Pengadilan Agama Jaksel, Kamis, (28/2/2019).

Lebih lanjut Asfa mengakui pernikahan siri itu ada, namun ia mengatakan Dipo sudah menalak Nikita secara syariah. “ketika ditalak secara syariah, menurut kami tidak ada perkawinan lagi, tidak sah diajukan permohonan isbath, karena syarat isbath itu adanya perkawinan apakah siri atau tidak,” ucap Asfa.

Asfa Davi berharap majelis hakim bisa menilai apakah Nikita Mirzani dan Dipo Latief ada pernikahan siri ketika sudah ditalak sebelum diajukan gugatan isbat nikah. “Jadi salah satu syarat tidak terpenuhi, syaratnya yaitu yang pertama 5 juli, yang kedua talak 2 namanya, kalau tidak salah 27 Oktober, sementara mendaftarkan gugatan itu 1 november nah itu nanti silahkan majelis hakim yg menilai,” tandas Asfa Davi.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers