Butuh Mahar Rp2 Miliar untuk Menikahi Marion Jola, Siapa yang Berani?

0

Beepdo.com – Talenta dan pesona Marion Jola memang membuat banyak orang tergila-gila. Karenanya, Julian Jacob bisa dikatakan sangat beruntung karena telah berhasil mendapatkan hatinya. Meski demikian, bukan hal mudah jika nantinya dia ingin melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi dengan Marion Jola.

Bagaimana tidak, butuh banyak biaya jika ingin menikahi wanita asal Sumba tersebut. Sebagaimana diungkapkan oleh Julia Jacob, kedua orang tua Marion Jola meminta anaknya dinikahi dengan mahar Rp2 miliar. Hal itu disampaikan saat Julian berlibur ke kampung halaman Marion pada liburan tahun baru 2019 lalu.

Nggak Perlu Pakai Baju Couple, Gaya Marion Jola dan Julian Jacob Ini Juga Enak Dilihat.

Setiap pria yang mendengarnya mungkin akan langsung terperanjat. Pasalnya, jumlah tersebut jelas sangat besar dan tidak mungkin terjangkau oleh mereka yang rezekinya pas-pasan. Namun diklarifikasi oleh Marion  Jola, permintaan dari orang tua memang wajar di tempat asalnya. Namun jumlahnya jelas tidak sebesar itu.

“Itu mahar, gini loh, maksudnya emang ada aku berasal dari Sumba. Sumba itu tradisi namanya belis. Nah, itu emang gitu, tapi enggak semahal itu, enggak segede itu kok,” ungkapnya saat diwawancarai pada Selasa (26/2), sebagaimana dilansir dari Tribunnews.

Nggak Perlu Pakai Baju Couple, Gaya Marion Jola dan Julian Jacob Ini Juga Enak Dilihat.

Lebih lanjut, Marion juga menjelaskan tentang apa itu belis. Tradisi ini memang sudah ada turun temurun di Sumba. Jumlahnya memang bisa dibilang cukup besar karena orang Sumba beranggapan bahwa menikahkan anak perempuan memang tidak bisa sembarangan.

“Emang tradisinya gitu. Cara di mana laki-laki membuktikan dia siap untuk menjaga anak perempuannya. Karena enggak sembarangan ngasih anak perempuan,” lanjut Marion Jola.

Sayangnya, Marion Jola akhirnya tidak menjelaskan dengan detail kira-kira berapa mahar yang diminta keluarganya jika dirinya menikah nanti. Namun jika dalam tradisi NTT, belis memang dikenal sangat mencekik leher. Bahkan pada zaman dulu, pria yang ingin menikahi gadis Sumba harus memberikan gading gajah yang nilainya puluhan juta sebagai belis. Ada yang tertarik memberikan mahar tersebut untuk menikaho Marion Jola?

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers