Video: Tak Hadiri Sidang Isbat Ini Kata Nikita Mirzani

0

Beepdo.com – Dalam Sidang Isbat Nikah hari ini, baik Nikita Mirzani dan Dipo Latief sama sama tak hadir, namun keduanya diwakili kuasa hukum. Menurut Usman Asgar sebagai kuasa hukum Nikita, ketidakhadiranya dikarenakan sidang telah usai.

“Sidang hari ini adalah jawaban atau esepsi dari gugatan Nikita dari versi mereka sudah jelas, pas tadi saya konfirmasi ke Nikita dia bilang ‘saya sih mau datang tapi karena sidangnya sudah selesai saya mikir-mikir lagi’,” kata Usman Asgar saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, (28/2).

Usman mengatakan sempat membaca sedikit esepsi dari pihak Dipo bahwa dia mengatakan tidak ada perkawinan tapi di sisi lain dia mengatakan sudah menjatuhkan talak. “Logikanya bagaimana mungkin tidak ada perkawinan jika sudah jatuhkan talak,” ucap Usman.

Pernikahan siri Antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief memang diakui sama Dipo, namun Dipo sudah menalak sebelum Nikita menggugat isbat nikah. “Secara tidak langsung dia sudah mengakui tapi dalam jawabannya dia menyangkal,” jelas Usman Asgar.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers