Alasan Kenapa Marion Jola Layak dapat Mahar Rp2 Miliar

0

Beepdo.com – Nama Marion Jola mendadak jadi sorotan karena keluarganya dikabarkan meminta mahar Rp2 miliar jika Julia Jacob ingin menikahi sang anak. Dilihat dari sisi manapun, angka tersebut jelas sangat fantastis dan tidak sembarangan orang mampu. Takut menimulkan kehohan, Marion Jola pun memberikan klarifikasi bahwa mahar yang diperlukan untuk pernikahan tidak akan sebanyak itu.

“Itu mahar, gini loh, maksudnya emang ada aku berasal dari Sumba. Sumba itu tradisi namanya belis. Nah, itu emang gitu, tapi enggak semahal itu, enggak segede itu kok,” ungkap Marion Jola saat diwawancarai pada Selasa (26/2) lalu, sebagaimana dilansir dari Tribunnews.

Namun terlepas dari benar tidaknya angka tersebut, Marion Jola memang memiliki nilai plus di mata lelaki. Selain karena memiliki bakat luar biasa di dunia musik, dia juga memiliki wajah cantik dan tubuh seksi yang membuat banyak kaum Adam tergila-gila. Seseksi apa sih?

Seperti Bidadari Turun dari Langit

Musikalitasnya Sangat Menggoda

Pastinya Bikin Deg-degan saat Sedang Bersama

https://www.instagram.com/p/Bt3GwSagZrs/

Perhatian, Penuh Kasih Sayang, dan Menyenangkan. Cocok Dijadikan Teman Hidup

https://www.instagram.com/p/Bs0DpJpH8DR/

Cantiknya Alami, Pastinya Bukan Hasil Oplas

Kalau Begini Siapa Bisa Menolak?

View this post on Instagram

(sun)flower (jauh)

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Marion Jola sepertinya memang memiliki banyak hal dianggap ideal oleh kaum Hawa. Dengan segala kelebihannya itu, sepertinya tidak berlebihan jika seorang pria mengeluarkan uang Rp2 miliar untuk menikahinya. Bagaimana pendapat kalian?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers