Usai Malam Pertama dengan Reino Barack, Syahrini: Energy Of Akad

0

Beepdo.com – Rabu (27/2) tentunya adalah hari yang membahagiakan untuk Syahrini dan Reino Barack. Proses PDKT, lamaran hingga pernikahan yang semuanya dilakukan diam-diam akhirnya berlangsung sukses. Pasangan itu telah resmi menikah di Jepang.

Setelah sehari menjadi istri Reino, akhirnya Syahrini pun mengunggah sesuatu di akun media sosialnya. Sayangnya bukan foto pernikahan maupun dokumentasi terkait acara, melainkan hanya gambar-gambar bertuliskan kata-kata dalam bahasa Arab.

View this post on Instagram

• #EnergyOfAkad _______\_______ #PrincesSyahrini

A post shared by SYAHRINI (@princessyahrini) on

Ada tiga foto yang diunggah oleh Syahrini. Jika dibaca, maka masing-masing foto bertuliskan ‘Bismillahirrohmanirrohim’, Allahumma salli ala saidina Muhammad wa ala ali saidina Muhammad’, dan ‘Bismillahi Allahuu Akbar’.

Adapun gambar-gambar yang menjadi background kata-kata tersebut adalah masjid indah, namun telah diedit dalam mode hitam putih dan di-blur. Dalam setiap postingannya, Syahrini menuliskan tagar ‘energyofakad’ yang pastinya sekaligus memberikan konfirmasi bahwa dia benar menikah.

Syahrini dan Reino Barack sendiri memang belum lama diketahui menjalin hubungan. Pasangan ini bahkan tidak pernah menunjukkan punya hubungan asmara. Kisah cinta mereka baru terkuak usai Reino mengakhiri hubungan dengan Luna Maya.

Bagaimanapun, pernikahan Syahrini dan Reino Barack juga sukses membuat publik semakin berempati dengan Luna Maya. Banyak orang yang memberi dukungan pada Luna Maya, seolah ikut merasakan sakit yang dialami Luna. Pasalnya, sebelumnya Syahrini dikenal sebagai sahabat dekatnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers