Doa Reino Barack, Atas Nama Cinta dan Kebersamaan Abadi dengan Syahrini

0

Beepdo.com – Apapun yang dikatakan orang lain, pada akhirnya kenyataan yang berbicara. Mungkin banyak orang yang menaruh empati pada Luna Maya selaku mantan kekasih Reino. Namun tak ada yang bisa menyangkal bahwa Reino Barack dan Syahrini kini telah resmi menjadi suami istri.

Baik Syahrini maupun Reino hingga saat ini memang belum memberikan klarifikasi apapun terkait pernikahan mereka. Namun kini, keduanya sama-sama telah mengunggah postingan terkait janji suci yang mereka lakukan di Jepang pada Rabu (27/2) lalu.

Senada dengan postingan Syahrini, Reino baru-baru ini juga mengunggah postingan berisi doa dan pujian atas pernikahannya yang berlangsung lancar. Ada tiga postingan yang diunggah dan masing-masing juga menyertakan tagar #energyofakad seperti yang dilakukan oleh Syahrini.

View this post on Instagram

#EnergyOfAkad

A post shared by RB (@reinobarack) on

Foto pertama menunjukkan tulisan dalam bahasa Arab yang berbunyi Bismillahirrahmanirrahim. Postingan tersebut juga dilengkapi dengan arti dari kata-kata tersebut, yaitu ‘Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang’.

View this post on Instagram

#EnergyOfAkad

A post shared by RB (@reinobarack) on

Postingan kedua berisi doa pernikahan. Reino memohon kepada Allah agar didekatkan dengan kebaikan dan dijauhkan dari keburukan yang dimiliki pasangan. Sedangkan postingan ketiga menampilkan hamdallah, yaitu ucapan syukur kepada Allah.

View this post on Instagram

#EnergyOfAkad

A post shared by RB (@reinobarack) on

Postingan Reino Barack ini pun praktis mendapat berbagai komentar dari netizen yang pro dan kontra dengan pernikahan tersebut. Walau beberapa netizen memberikan ucapan selamat, namun tidak sedikit yang menyebut Syahrini sebagai perusak hubungan Luna Maya dan Reino.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers