Video: Kunto Aji Sebut Java Jazz Festival Lebaran Musisi

0

Beepdo.comJava Jazz Festival adalah event terbesar di Asia tenggara yang hampir setiap tahunnya diadakan di Jakarta. Hal itu membuat penyanyi Kunto Aji sangat mengapresiasi bisa diundang.

Ia mengaku sudah empat kali nyanyi di Java jazz Festival. “Ini adalah even terbesar di Asia Tenggara, yang pasti saya sangat mengapresiasi kalo diundang main diacara ini apalagi sudah empat kali,” kata Kunto Aji saat ditemui tadi malam di Jie Expo Kemayoran, (1/3/2019).

Java Jazz mempunyai market tersendiri buat para penggemar musik ditanah air. Kunto Aji mengatakan senang bisa tampil. Menurutnya acara ini bisa jadi ajang lebarannya para musisi. “Karena jadwal musisi yang jarang bisa ketemu disini bisa ngumpul semua bahkan kita bisa nonton konser teman sendiri manggung,” ucap Kunto Aji.

Tahun ini Java Jazz Festival menghadirkan musisi legendaris Toto, sebagai penyanyi yang sudah empat kali main di even sebesar ini. Ia mengatakan tidak perlu penyesuaian. “Marketnya Java jazz kan sudah lebar dan tahun ini ada Toto juga, jadi dari segi musik sudah campur campur kita gak perlu menyesuaikan aransemen,” ujar Kunto Aji.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers