Istri Syok Mendengar Sandy Tumiwa Ditangkap Narkoba

0

Beepdo.com – Aktor Sandy Tumiwa ditangkap oleh Kepolisian Sektor Menteng, Jakarta Pusat. Sandy Tumiwa ditangkap lantaran mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Penangkapan Sandy dilakukan pada Jumat (1/3) malam disebuah hotel dikawasan Jakarta Selatan. Sandy ditangkap bersama seorang temannya bernama Mikhael Angelio Yandi Langke.

Mengenai penangkapan tersebut, sang istri, Vivi Paris mengaku syok. Dirinya baru mengetahui kabar Sandy Tumiwa tertangkap narkoba dari media dan sahabatnya. Bahkan, pihak keluarga Sandy Tumiwa belum mendengar kabar tersebut.

Sandy Tumiwa dan istri tercinta.
Sandy Tumiwa dan istri tercinta Vivi Paris. (Instagram.com/sandy_tumiwa82)

“Jadi kalo aku tau ini dr teman-teman media dan teman dekat yang kasih link (berita) ke aku. Jadi untuk kebenarannya aku harus cek ke lapangan. Karena dari keluarga dan mamahnya Sandy juga nanya ke aku karena aku kan istrinya yang harusnya tau semua. Tapi untuk kasus ini aku syok, karena pribadi Sandy berbanding terbalik dengan yang terjadi di luar sana kata orang. Aku harus krosecek dan aku ada rencana ke sana hari ini cuma blm tau jam nya,” ungkap Vivi Paris saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (2/3).

“Iya mamahnya telpon tadi pagi nanya benar apa enggak. Oh iya, aku terakhir komunikasi itu kemarin siang. Dia video call dan bilang ke papahnya kalau mau ke luar kota ada kerjaan. Aku kalau dia udah ke papahnya aku gak banyak tanya. Aku gak mantau juga sih,” sambung Vivi.

https://www.instagram.com/p/BiG1xQIB88I/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=dh6qt9oh6nt8

Vivi Paris mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mencurigai jika Sandy Tumiwa menggunakan narkoba. Selama ini yang diketahuinya bahwa Sandy terlihat relijius dan tidak memiliki teman-teman pengguna narkoba.

“Enggak kok enggak mencurigakan. Dia itu kerja kan akting lagi. Sandy shooting ftv dan film, jadi sampai rumah capek dan tidur. Teman-temannya sandy itu teman saya. Teman artisnya Sandy itu teman saya. Jadi saya tau soal pertemanan dia,” kata Vivi.

https://www.instagram.com/p/BiGuqxTBAsO/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1c2v8dxzbzni2

Meski kini Sandy Tumiwa berurusan dengan pihak berwajib, namun Vivi Paris tidak akan meninggalkan atau meminta cerai kepada suaminya. Dan dirinya akan tetap mendukung Sandy sampai permasalahan ini selesai.

“Enggaklah. Saya akan mendukung terus Sandy Tumiwa. Ya manusiawi aja lah, masa lagi begini saya tinggalin. Intinya saya akan dukung demi keutuhan rumah tangga kita,” pungkas Vivi Paris.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers