Umrah, Luna Maya Bicara Teman Sejati, Seperti Apa Kriterianya?

0

Beepdo.com – Pasca pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Luna Maya masih saja dibicarakan netizen. Banyak yang bersimpati dan berempati namun ada pula yang mencaci maki. Luna Maya pernah berpacaran selama lima tahun dengan Reino Barack, bahkan di sebuah media disebutkan, Luna Maya yang memperkenalkan Reino Barack pada Syahrini. Netizen menganggap situasi itu adalah ‘teman makan teman’.

Ada pula netizen yang justru menghujat pemain film Suzana tersebut lantaran dianggap pernah merebut Ariel dari istrinya, Sarah Amelia beberapa tahun lalu. Setiap postingan Luna Maya di akun instagramnya maupun melalui instastory, juga menjadi perhatian.

Luna Maya
Postingan instagram Luna Maya.9

Seperti saat Luna Maya memposting ucapan selamat ulang tahun untuk sahabatnya, Edric Tjamdra. Luna mengangap Edric adalah sosok teman sejati.

“Pengantin baru yang lagi ulang tahun. Dear koko Edric Tjandra selamat ulang tahun, manusia paling baik dan care sama teman, yang selalu sigap berdoa bersama. Bercanda tetep selalu paling lucu, i love you and thank you fot being a wonderful friend. Stay gold koko and keep being you. Once again happy birthday and GBU,” tulis Luna Maya.

Reino Barack, Luna Maya dan Syahrini
Reino Barack akhirnya menikah dengan Syahrini, Luna Maya mencoba kuat. (Instagram.com/lunamaya/reinobarack/princessyahrini)

Luna memang berteman dengan banyak artis, salah satunya adalah Edric Tjandra. Postingan tersebut langsung diserbu netizen dengan beragam komentar. Banyak yang menilai ungkapan Luna itu menyindir sosok Syahrini, namun tak sedikit netizen yang kembali memberikan semangat dan mendoakan untuk Luna Maya.

“Kuat mba luna, netizen Indonesia bersatu menguatkanmu,” tulis akun rika.aml.

Luna Maya
Luna Maya dan Reino Barack saat berlibur bersama. Luna mengecup Reino seakan nyaman bersamanya. (Instagram Luna Maya)

“Dari kisah ini kita bisa mendapatkan pelajaran, jangan kenalin pacar sama teman kalau kalian gak siap ditikung. Karena tikungan teman itu lebih tajam dari tikungan jalan,” tulis akun chintya_putri95.

“Tak mesti nunggu lama lagi Luna Maya akan mendapatkan pengganti yang lebih baik. Aamiin yra,” tulis akun nyai795.

Luna Maya, sampai berita ini diturunkan masih menjalani ibadah umrah. Ia berangkat di saat Syahrini dan Reino Barack mengucapkan janji sehidup semati di masjid Camii, Jepang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers