Cerita Cinta Syahrini-Reino Barack di antara Ribuan Bunga, Part 1

0

Beepdo.com – Beberapa lama menjadi teka-teki, akhirnya Syahrini dan Reino Barack mulai terbuka soal kisah cinta mereka. Keduanya sama-sama mengunggah postingan di media sosial, yang mengungkapkan perasaan mereka usai menggelar akad nikah.

Sehari setelah menggelar akad nikah, Syahrini mengunggah image sebuah masjid dengan kata-kata doa di dalamnya. Selain mengucapkan kata-kata Bismillah, dia juga mengunggah kata-kata shalawat untuk nabi Muhammad SAW.

View this post on Instagram

• #EnergyOfAkad _______\_______ #PrincesSyahrini

A post shared by SYAHRINI (@princessyahrini) on

Ada tiga postingan yang diunggah Syahrini saat itu, dan dia mencantumkan tagar #energyofakad pada setiap postingannya. Tagar itu memang seolah menjadi konfirmasi terkait pernikahannya dengan Reino yang masih menjadi tanda tanya saat itu.

Senada dengan Syahrini, beberapa lama kemudian Reino juga mengunggah postingan yang sejenis dengan Syahrini. Tiga postingan Reino pun juga mengandung doa dan pujian pada Allah. Bahkan, seperti istrinya, Reino pun juga menuliskan tagar yang sama.

Postingan mereka pun saat itu menuai berbagai macam komentar dari netizen. Beberapa orang memberikan ucapan selamat, namun ada pula yang mengungkapkan simpati pada Luna Maya, mantan kekasih Reino Barack yang pastinya saat ini benar-benar terluka.

Syahrini dan Reino Barack sendiri menikah pada 27 Februari 2019 di masjid Camii, Jepang. Setelahnya, sempat beredar beberapa foto yang menunjukkan suasana resepsi pernikahan  mereka, serta potret kebersamaan mereka dalam balutan busana Jepang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers