Cintaku Kandas, Lirik Lagu Syahrini untuk Luna Maya?

0

Beepdo.com – Kehilangan cinta memang terlalu sakit untuk dirasakan. Hal itulah yang diyakini publik tengah dirasakan Luna Maya, saat Reino Barack akhirnya memutuskan menikah dengan Syahrini. Bagaimana tidak, Luna dan Reino telah menjalin hubungan selama lima tahun, dan berbagi banyak hal bersama.

Rupanya, ada sebuah lagu milik Syahrini yang disebut sangat mewakili perasaan Luna saat ini. Adalah Cintaku Kandas, sebuah lagu yang dirilis pada Desember 2019 lalu. Lirik-liriknya memang bercerita tentang kehilangan harapan atas cinta seseorang.

Syahrini dan Reino Barack (Instagram Syahrini/Reino Barack)

Dalam lagu tersebut diceritakan tentang kegalauan seseorang yang memiliki cinta pada orang lain. Karena tiap hari bersama, dia tidak menampik bahwa ada perasaan cinta yang tumbuh di hatinya. Sayangnya, tidak ada dari mereka yang mengungkapkan cinta satu sama lain.

Tiap hari kubersamamu. Naif bila aku tak cintaimu. Entah kamu tak tau atau tak mau aku. Kutak punya nyali utarakan itu,” demikian penggalan lirik lagu tersebut.

Sayangnya, kebisuan tersebut ternyata berbuntut kehilangan. Suatu hari sosok yang dicintai itu kemudian membawa kabar telah menemukan cinta. Sayangnya, cinta yang dimaksud ternyata adalah orang lain. Dalam sekejap, perasaan cinta yang dipupuk lama itu kandas tak bersisa.

Suatu hari kau bicara. Kau bilang ada kabar bahagia. Engkau temukan cinta. Bukan aku orangnya. Lalu aku diam, diamku merana,” lanjut lirik tersebut.

Cintaku kandas. Cinta kini hilang tak berbekas. Cintamu dimiliki yang lainnya. Dan kau pilih dia… Cintaku kandas
Kini Membuat cinta terhempas. Cinta di depan mataku hilang. Waktunya aku melupakan,” lanjut lirik tersebut. Namun benarkah lirik tersebut menggambarkan kondisi Luna Maya saat Syahrini menikah dengan Reino Barack?

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers