Detail Busana Lamaran Syahrini-Reino Barack Terungkap, Mewah Banget!

0

Beepdo.com – Beberapa waktu lalu, Syahrini dan Reino Barack kompak mengunggah foto dan video lamaran mereka lewat media sosial. Video lamaran mereka sendiri, walau hanya berdurasi 17 detik, namun cukup membuat banyak orang baper saking romantisnya.

Selain momen romantis yang mereka share, nuansa saat lamaran itu juga menjadi perhatian banyak orang. Selain dekorasi ruangan yang menarik dengan hiasan putih dan dominan warna putih, busana yang mereka kenakan juga mengundang daya tarik.

Rupanya, untuk acara penting itu Syahrini dan Reino memilih busana rancangan desainer Danny Satriadi. Syahrini mengenakan busana indah warna peach yang merupakan paduan budaya Indonesia dan Jepang. Busana yang pada dasarnya adalah kebaya itu ditambahkan pita di bagian belakang sehingga mirip dengan kimono yang bisa dikenakan wanita Jepang.

Tak hanya perpaduan dua budaya, busana yang dikenakan Syahrini juga merupakan mahakarya yang sangat indah. Selain pita khas kimono, di bagian belakang terdapat hiasan bangau yang dibuat dengan sangat apik. Selain itu, busana Syahrini juga dilengkapi payet dan bordir yang membuatnya terlihat mewah.

Untuk busana Reino, pastinya Danny mempersembahkan busana yang desainnya lebih simpel. Setelan jas dengan warna keabu-abuan itu tampak serasi dengan busana dikenakan Syahrini. Penampilan mereka tampak mencuri perhatian banyak netizen.

Syahrini dan Reino Barack sendiri menikah pada 27 Februari 2019 lalu di masjid Camii, Jepang. Lokasi pernikahan mereka itu sendiri tak lain adalah masjid milik ayah Reino yang ada di negeri Sakura. Sayangnya, acara saat itu sangat tertutup dan hanya dihadiri orang dekat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers