Video Lamaran Syahrini dan Reino Barack, Singkat Tapi Bikin Baper

0

Beepdo.com – Kisah cinta Syahrini dan Reino Barack kini tidak lagi menjadi teka-teki. Pasalnya pasangan ini akhirnya buka-bukaan mengunggah kebersamaan mereka sebagai pasangan yang sedang dimabuk cinta. Baru saja, Syahrini mengunggah video lamarannya bersama Reino.

Video yang diunggah Syahrini lewat Instagram itu memang sangat singkat, karena hanya berdurasi 17 detik. Meski demikian, ada banyak momen manis yang terungkap di antara mereka. Dengan gaya yang bikin meleleh, Reino melamar Syahrini untuk dijadikan istri.

“Maukah menikah denganku?” kata Reino sembari berlutut di depan Syahrini. Syahrini tampak terharu dan berkaca-kaca. Dengan mantap, dia pun menjawab bahwa dirinya mau menikah dengan pria pilihan hatinya tersebut. “Aku mau,” ucap Syahrini.

Momen tersebut semakin indah dengan nuansa putih yang mereka pilih sebagai tema acara tersebut. Video tersebut adalah jawaban dari postingan Syahrini dan Reino dengan latar belakang bunga putih, yang telah diunggah sebelumnya.

Tak hanya kata-kata romantis Reino saat melamar Syahrini, publik juga baper melihat tatapan penuh cinta yang diberikan Reino pada pelantun tembang Sesuatu tersebut. Keduanya uga melakukan pose-pose mesra di depan kamera untuk mengabadikan momen tersebut.

Syahrini dan Reino Barack menikah pada 27 Februari lalu di Masjid Camii, Jepang yang tak lain adalah milik ayah Reino. Pernikahan berlangsung tertutup karena hanya dihadiri oleh orang-orang dekat saja. Setelahnya, mereka juga menggelar gala dinner super mewah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers