Video: Sempat Vakum, The Virgin Tetap Kompak

0

Beepdo.comThe Virgin, Band dua yang beranggotakan Mitha dan Dara belum lama ini resmi meluncurkan single terbarunya. Diketahui Keduanya sempat menjalani kesibukan masing-masing, hal itu tak membuat keduanya iri.

“Kalo pendapatan The Virgin sudah ada yang ngatur tapi kalo yang dimaksud pendapatan kita masing masing itu kembali lagi kekomitmen kita berdua, kalo Mitha dan Dara tidak ada yang iri irian soal job,” kata Mitha saat ditemui di kawasan Tendean, Senin, (4/3/2019).

Lebih lanjut, soal pendapatan Mitha mengaku itu adalah rezeki dari Allah. “Mitha ngeliat Dara lebih banyak job Solonya begitupun Dara melihat Mitha lebih banyak jobnya kita gak gitu ngeliatnya karena rezeki itu datangnya dari Allah,” ucap Mitha.

Sudah memasuki usia sepuluh tahun The Virgin Mitha dan Dara mengaku selalu kompak, bahkan ia belum lama ini merilis album baru. “Album ini sebenarnya adalah lagu the best, delapan lagu lama dan dua lagu terbaru,” ujar Mitha.

Comebacknya The Virgin, Dara mengaku semakin tua. “Iya bener, kemarin sempat konser dara dilang buat teman teman yang masih ngikutin kita berarti umur kalian bertambah sepuluh tahun,” cerita Mitha.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers