Video: Indra Bruggman Tak Mau Nyinyir di Medsos

0

Beepdo.com – Pernikahan Syahrini dan Reino Barack pada tanggal 27 Februari 2019 lalu itu menjadi perbincangan hal layak banyak. Saat foto mereka tersebar di media sosial, bukan hanya netizen yang komentar bahkan artis pun juga komentar.

Mengenai hal itu, Indra Bruggman sebagai publik figur mengatakan pernah tapi bukan di Media sosial. “Karena kalo di medsos takutnya salah pengertian karena bahasa tulisan dengan bahasa langsung itukan akan jauh berbeda jadi harus berhati-hati kalau kita komentarin seseorang,” kata Indra Brugman saat ditemui di kawasan Tendean, Senin, (4/3/2019).

Sementara itu, Indra Brugman mengatakan sering memblok komentar yang dia gak suka meski itu artis. “Itu tergantung pribadi masing-masing, kalo saya pribadi tidak usah komentarin karena bukan tipikal saya komentarin orang sebab saya juga gak mau dikomentarin orang apalagi sesama artis,” ucap Indra Brugman.

Banyaknya komentar di pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Indra Brugman mengatakan semua orang berhak untuk berkomentar dan menentukan sikapnya, namun ia pribadi  mengaku sebaiknya dihindari jangan sampai jadi konflik baru.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers