Luke Perry, Pemeran Dylan dalam Beverly Hills, 90210 Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Kabar duka datang dari dunia Hollywood. Luke Dylan, salah satu bintang dalam drama serial remaja Beverly Hills, 90210, dikabarkan meninggal dunia. Sebelumnya, dia dikenal sebagai pemeran Dylan Mckay dalam serial tersebut.

Luke meninggal dunia pada Senin (4/3), setelah seminggu diketahui menderita stroke. Pada hari Rabu minggu seelumnya, pria 52 tahun itu sempat dibawa ke rumah sakit di Los Angeles karena sakit yang dideritanya. Saat itu dia sedang menjalani syuting untuk serial Riverdale.

Mandatory Credit: Photo by Erik Pendzich/REX/Shutterstock (9916925ai)
Luke Perry
‘Riverdale’ TV show panel, New York Comic Con, USA – 07 Oct 2018

Sepanjang hidup, dia dikenal sebagai pria yang sangat baik. Karenanya, tidak heran jika saat meninggal dia dikelilingi oleh orang-orang terdekatnya, termasuk anak-anak, mantan istri, tunangan, serta orang dekat lain yang selama ini adalah hidupnya.

“Keluarga sangat menghargai dukungan dan doa yang diberikan untuk Luke dari seluruh penjuru dunia. Kami mohon diberikan privasi selama masa berkabung ini,” ungkap Arnold Robinson, selaku juru bicara Luke, dalam seuah pernyataan.

Hingga berita ini ditulis, keluarga belum memberikan detail terkait kematian sang artis. Namun pada hari Rabu lalu, tim medis memang sempat dipanggil karena Luke mendadak sakit. Sayangnya, seminggu kemudian justru kabar duka yang beredar seminggu kemudian.

Luke Perry sendiri saat ini memang sedang memerankankan tokoh Fred Andrews dalam kisah Riverdale. Sebelumnya juga ada isu bahwa Beverly Hills, 90210 akan dibuat ulang, namun tidak diketahui apakah rebootnya juga akan melibatkan Luke Perry.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers