Dinikahi Reino Barack, Syahrini: Menerima Kekurangan dan Kelebihan Kamu

0

..Beepdo.com – Setelah dikabarkan resmi menikah di Jepang pada 27 Februari lalu, pasangan Syahrini dan Reino Barack semakin terbuka menunjukkan kebersamaan mereka. Satu per satu postingan kompak mereka unggah di dunia maya untuk menunjukkan keintiman mereka.

Setelah mengunggah video lamaran, baru-baru ini mereka kembali membuat netizen baper dengan kisah cinta mereka. Keduanya mengunggah foto saat sedang bersentuhan dahi dalam momen yang mereka sebut diambil saat lamaran.

Tak hanya pose intim yang membuat banyak orang kesemsem, pasangan itu juga kompak menuliskan caption manis di postingan masing-masing. Baik Syahrini maupun Reino saling memuji dan mengungkapkan kebahagiaannya karena bersanding satu sama lain.

Love was just a word until you gave it a meaning @princessyahrini (Cinta hanyalah kata-kata, hingga kau datang memberinya arti),” demikian kata-kata yang ditulis oleh Reino pada postingannya.

Sementara itu, Syahrini membalas postingan Reino dengan kata-kata yang tak kalah manis. “Menerima Kekurangan Dan Kelebihan Kamu InshaAllah ? @reinobarack,” tulis pelantun tembang Sesuatu tersebut.

Sebagaimana diketahui, Syahrini dan Reino Barack dikabarkan menikah pada akhir Februari lalu di masjid Camii, Jepang, yang merupakan lokasi milik keluarga mempelai lelaki. Setelah menikah, pasangan itu juga beberapa kali mengunggah postingan mesra tentang hubungan mereka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers