Video: Merasa Dibohongi, Bella Luna Ngaku Hidupnya Hancur

0

Beepdo.comBella Luna menceritakan pertemuannya dengan Nana. Berawal pulang dari Jepang, Bella dikenalkan dengan Nana oleh temannya. Saat pertemuan itu, Bella mengatakan Nana sedang mencari seorang istri. Karena dia juga sedang mencari suami,akhirnya gayung pun bersambut.

Bella memang punya rencana untuk menikah. “Tanggal 3 aku pulang dari Jepang pas tanggal 5 Januari 2019 aku ketemu dengan Nana. Saat itu Nana bilang ingin mencari seorang istri, kebetulan di tahun ini aku ingin menikah. Ya kenapa tidak karena dia seorang lajang cuma satu bulan saya langsung cari tanggal kemudian kita nikah,” kata Bella Luna saat jumpa pers di Belezza Office Tower, Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Sebagai wanita, Bella Luna merasa tertipu dengan Nana yang dari awal bilang seorang lajang. “Pas sore harinya saya melihat gerak-gerik suami saya tidak seperti biasanya yang saya kenal sebulan ini, saya tanya dan dia langsung mengakui punya istri dan anak,” ucap Bella.

Bella Luna mengatakan spontan menampar Nana karena dirinya punya keluarga yang dibohongi oleh pengakuannya sebagai seorang single. “Saya ingin bahagia setelah menikah dengan dia tapi malah semua itu kaya neraka buat saya. Kebohongan dari awal ya harus diselesaikan dari awal juga,” tandasnya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers