Video: Nikita Mirzani Ngaku Medsosnya Diblok Reino Barack

0

Beepdo.com – Pernikahan Syahrini dan Reino Barack sangat fenomenal itu membuat banyak orang ingin tau. Bahkan artis Nikita Mirzani pun ikut ikutan berkomentar di kolom media sosial Reino. Hal itu membuat Reino akhirnya memblok Nikita.

“Gara gara dia nikah kan gw jadi kepo, anggap aja gw Nitizen tapi dengan berbalut ke artisan yang fenomenal, pas gw cek lagi eh gw di blok ya gak apa juga sih kan gak kenal juga,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Rabu, (6/3/2019).

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengaku sudah lama tidak berteman Dimedia sosial dengan Syahrini. “Kalo Ama Syahrini mah udah lama gara gara dia bikin konser kan dia nanya ke gw, lo pilih Syahrini apa Agnes Monica ya gw pilih konser Agnes karena lebih berbobot,” ucap Nikita.

Belum lama Syahrini dan Reino Barack sama sama mengunggah foto yang sama dengan caption sama itu membuat Nikita pun lagi lagi berkomentar. Menurut Nikita seorang laki laki pengusaha dari kalangan oke juga kalo berestekan kaya gitu kaya alay juga. “Ya mungkin sekarang Reino sudah menikah dengan Syahrini masuk menargetkan petir juga kan gak ada yang tau,” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers