Peluk Restu Mertua untuk Syahrini

0

Beepdo.com – Diketahui menjalani masa pacaran yang cukup singkat, Syahrini dan Reino Barack memang beruntung karena perjalanan mereka lancar menuju pernikahan. Tidak seperti Luna Maya yang ditentang keluarga Reino, Syahrini justru mendapat sambutan yang sangat ramah.

Kedekatan Syahrini dengan keluarga Reino pun terlihat jelas saat prosesi sungkem yang mereka jalani sebagai bagian dari ritual pernikahan. Lewat akun Instagram, Syahrini baru saja mengunggah momen ketika dia sedang sungkem kepada ayah Reino, Rosano Barack.

Ada tujuh foto yang diunggah Syahrini dan menunjukkan momen dirinya sedang meminta restu dari sang ayah mertua. Dia juga menuliskan kata-kata manis bahwa Rosano Barack lah yang kini menjadi pengganti mendiang ayahnya, Dadang Zaelani.

Restunya Papa H.Rosano Barack (Papa Mertua) Adalah Restu Nya ALLAH SWT, I Love You Papa Chano!… Pengajian Dan Sungkeman Moment Kepada Yg Tercinta, Ayah Yg Di Muliakan Allah Swt, Satu2Nya Pengganti Ayahandaku Tercinta Alm H.Dadang Zaelani,” demikian caption yang ditulis Syahrini.

Sementara itu, di waktu yang sama Reino juga mengunggah foto saat dirinya sedang sungkem kepada Rosano. Seperti postingan sebelumnya, dia juga menuliskan caption dalam bahasa dan huruf Jepang. Sontak saja momen haru itu menuai berbagai macam komentar dari netizen.

Syahrini dan Reino Barack diketahui telah menggelar akad nikah di masjid Camii, Jepang, pada 27 Februari 2019 lalu. Sebelumnya, pasangan ini juga telah mengunggah foto dan video lamaran, yang juga digelar di Tokyo, Jepang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers