Di-unfollow Syahrini, Hotman Paris Hutapea Luapkan Emosi Lewat Sindiran?

0

Beepdo.com – Kisah cinta Syahrini dan Reino Barack memang sangat menarik untuk diikuti. Namun karena banyak kabar negatif muncul terkait pernikahan mereka, pasangan ini bersikap sangat protektif dan tegas. Sikap mereka ini rupanya akhirnya berimbas pada Hotman Paris Hutapea.

Syahrini
Syahrini dan Hotman saat masih akur (detik.com)

Dikenal sebagai salah satu rekan dekat Syahrini, belakangan akun Instagram Hotman malah di-unfollow oleh pelantun tembang Sesuatu tersebut. Nama Hotman kini sudah tak lagi ada dalam daftar following akun Instagram Syahrini.

Setelah tahu dirinya telah di-unfollow, Hotman pun sepertinya tidak mau tinggal diam. Dia mengunggah beberapa postingan yang diduga merupakan sindiran dan ungkapan kekecewaan atas tindakan Syahrini. Salah satu yang diunggah adalah video menyeramkan tentang beruang yang menyerang seseorang.

https://www.instagram.com/p/BupJnEeFvWF/

Jangan pernah terlalu percaya ke mahluk apapun di dunia ini: jasamu dilupakan saat ada rezeki aji mumpung! Binatang ini lupain jasa majikannya saat lihat daging empuk,” demikian kata-kata yang ditulis Hotman dalam kolom caption.

View this post on Instagram

Masa indah

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on

Setelahnya, Hotman juga mengunggah video saat Syahrini menjadi bintang tamu di acaranya. Dalam video tersebut, Syahrini membimbing Hotman cara melakukan goyang maju mundur cantik. Di kolom caption, Hotman juga menuliskan kata-kata ‘Masa indah.’

https://www.instagram.com/p/Bup5I4nF90I/

Seolah belum cukup, Hotman Paris Hutapea juga mengunggah video saat Luna Maya sedang menjadi bintang tamu di acaranya. Ada satu video dan satu foto yang diunggah, dan masing-masing-masing berisi kata-kata kelakar yang ditujukan oleh Melaney Ricardo. Tentu saja postingan ini kemudian langsung dikomentari publik sebagai sindiran untuk Syahrini dan Reino Barack.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers