Video: Augie Fantinus Segera Bebas, Kado Terindah Buat Istri

0

Beepdo.com – Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat telah memvonis  suami Adriana Bustami (Augie Fantinus) itu dengan hukuman lima bulan penjara pada sidang hari Selasa, (5/3/2019) kemarin. Mengenai hal itu Adriana mengaku senang banget dan bersyukur.

“Kita bisa berkumpul keluarga, bisa jalan jalan lagi, bisa melakukan aktifitas sebagai keluarga ajak anak main, ajak makan dan itu adalah hadiah terindah deh,” kata Adriana Bustami saat ditemui di kawasan Tendean, Rabu, (6/3/2019).

Bertemu di Pengadilan dengan Suaminya, Adriani mengatakan Augie ingin ke rumah orang tuanya saat bebas. “Karena Augie belum ketemu dengan mami papinya yang pasti sih papinya yang udah lama gak ketemu terus dia mau main basket dengan anaknya di lapangan dekat rumah,” ucap Adriana.

Selain itu, Adriana Bustami mengatakan harusnya sidang kemarin itu adalah agendanya tuntutan dan harus ada sidang tiga kali lagi. Karena Augie Fantinus dalam pledoinya itu secara lisan dari hati ternyata Hakim memutuskan hari itu juga,” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers