Diary Postingan Syahrini-Reino Barack Selama di Jepang

0

Beepdo.com – Masa kucing-kucingan dengan media kini telah berakhir. Setelah dikabarkan menggelar akad nikah pada akhir Februari lalu, Syahrini dan Reino Barack cukup rutin mengunggah postingan tentang momen bahagia mereka. Uniknya, keduanya kompak memilih waktu, tema postingan, dan tagar yang sama setiap kali posting. Bahkan, keduanya sempat saling balas caption pada unggahan masing-masing.

Memang, untuk postingan hari bahagia ini Syahrini dan dan Reino sepertinya sudah menetapkan konsep. Sejak 28 Februari, sehari setelah akad, keduanya terus mengunggah foto secara berkala dan menunjukkan momen yang berbeda, mulai dari doa, lamaran, hingga sungkeman. Untuk lebih jelasnya, coba cek diary postingan mereka berikut ini:

28 Februari 2019

Setelah pernikahan yang digelar sangat tertutup di Jepang, sehari setelahnya Syahrini dan Reino kompak mengunggah image bertuliskan kata-kata Bismillah, Shalawat, Hamdallah, dan doa-doa pernikahan. Selain itu, keduanya juga kompak menggunakan tagar yang sama, yaitu #EnergyOfAkad.

3 Maret 2019

Setelah beberapa hari, akhirnya pasangan ini kembali memberikan kejutan. Keduanya mengunggah foto romantis yang diambil saat lamaran. Uniknya, caption yang mereka tulis saling berbalasan. Sementara Reino menulis ‘Aku melamarmu dengan Bismillah’, Syahrini membalasnya dengan kata-kata ‘Bismillah Aku Menerima Lamaranmu‘.

4 Maret 2019

Setelah membuat publik penasaran dengan foto lamaran, sehari kemudian mereka kompak mengunggah video singkat yang menunjukkan momen tersebut. Video itu jelas bikin baper karena di dalamnya mereka tampak benar-benar saling jatuh cinta. Syahrin pun sampai terlihat berkaca-kaca.

5 Maret 2019

Masih berkutat dengan momen lamaran, kali ini Syahrini dan Reino mengunggah foto saat keduanya bertatapan dan bersentuhan dahi. Selain itu, baik Reino maupun Syahrini sama-sama mengekspresikan rasa cinta mereka satu sama lain.

6 Maret 2019

Tuntas momen lamaran, hari selanjutnya mereka kompak mengunggah postingan saat sedang pengajian dan meminta doa restu orang tua. Ada tiga postingan pada masing-masing Instagram mereka, dan berisi kata-kata indah tentang pentingnya restu orang tua atas hubungan mereka.

7 Maret 2019

Hari selanjutnya Syahrini mengunggah video yang menunjukkan detail pengajian yang digelar sebelum pernikahan. Sekali lagi mereka menunjukkan momen haru, di mana Syahrini menitikkan air mata sebelum dirinya dipinang oleh Reino Barack.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers