Resmi Tayang di Bioskop, Apa Korelasi Captain Marvel dengan Avengers: End Game?

0

Beepdo.com – Setelah sekian lama ditunggu, akhirnya Captain Marvel resmi tayang di bioskop Indonesia sejak Rabu (6/2). Selama ini, sebagian besar pecinta kisah Marvel berharap film ini menjadi pemberi clue terkait film selanjutnya, Avengers: End Game yang juga akan rilis tak lama lagi.

Jika ditanya soal korelasi, kedua film ini jelas sangat berhubungan karena Nick Fury yang menjadi partner kerja Captain Marvel adalah orang yang membentuk tim Avengers. Namun kira-kira apa hubungan sang Captain dengan bencana besar yang ditimbulkan Thanos dalam sekuel Avengers: Infinity War yang sudah rilis sebelumnya?

Nyatanya, hubungan itu mungkin tidak akan ditemukan dalam film ini. Film ini berlatar waktu jauh sebelum peristiwa Infinity War, di mana saat itu Nick masih terihat sangat muda. Dia bertemu dengan seorang wanita perkasa yang jatuh begitu saja dari langit.

Namun sedikit demi sedikit, dia mulai mendapatkan kilasan gambaran tentang masa lalunya. Dia ternyata dulunya adalah manusia bumi bernama Carol Danvers yang hampir mati saat peperangan di luar angkasa. Beruntung kemudian dia diselamatkan bangsa Kree, dan mendapat kekuatan super.

Selama di bumi, dia pun sempat terlibat peperangan melawan kejahatan. Lalu kenapa kemudian dia menghilang dan tidak pernah muncul selama Infinity War? Kemungkinan saat itu dia sedang berada di suatu tempat di luar angkasa dan sama sekali tidak tersentuh oleh peperangan Thanos. Karena itulah, sebelum mati, Nick sempat terlihat menghubungi Captain Marvel lewat alat komunikasi khusus.

Namun apakah peran Captain Marvel di film Avengers: Endgame nanti? Karena bahkan dengan kekuatan besarnya, dia mungkin tidak dapat menghidupkan lagi mereka yang sudah mati karena ulah Thanos. Akan ada kejutan apa nanti? Tunggu saja filmnya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers