Video: Secara Moral Denny Sumargo Akui Anaknya DJ Verny Hasan

0

Beepdo.com – Saat pengambilan tes DNA yang dilakukan di Laboratorium DNA Forensik Lembaga Biologi Molekuler Eijam, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta pusat. Denny Sumargo mengatakan harus dihadirkan Aliesa Anjani putri, DJ Verny Hasan

“Aliesa Anjani harus hadir supaya ada pengambilan sampel secara langsung itu resmi dari pihak lembaganya dan juga ada saksi saksi harus menandatangani surat diatas materai,” kata Denny Sumargo saat jumpa pers di Menara BTPN, Mega Kuningan, Setiabudi, Jaksel, Kamis (7/3/2019).

Bukan hanya Denny Sumargo yang kasian saat bertemu langsung dengan Aliesa Anjani, mamanya pun kasian langsung diajak ngobrol dikasih makan.

“Mama saya juga kasian diajak ngobrol disuruh makan. Ditanya bapak kamu siapa Densu bingung dong, siapa yang bilang mama. Terus begitu lihat saya dia bingung kemudian menager saya bilang dia mau dipeluk tuh terus saya peluk saya bilang sabar ya,” ucap Denny Sumargo.

Setelah mengetahui hasil tes DNA Aliesa Anjani putrinya DJ Verny Hasan, Denny Sumargo langsung memeluk anak itu. “Saya langsung peluk dan bilang nak kalo kau besar kalau tak ada yang mengakui kau sebagai bapak cari saya, saya terima kamu walau bukan anak biologis saya tapi secara moral kamu sudah ada keterkaitan dengan saya,”. Tandasnya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers