Istri Zul Zivilia Benarkan Suaminya Ditangkap Polisi

0

Beepdo.com – Personel grup band Zivilia, Zul ditangkap oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, atas kasus narkoba. Berdasarkan keterangan yang didapat dari Direktur Reserse Narkoba, Kombes Suwondo membenarkan Zul Zivilia ditangkap kasus narkoba.

“Ditangkap tanggal 28 Februari 2019,” ungkap Kombes Suwondo, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (7/3).

Zul Zivilia ditangkap polisi (istimewa)

Zul ternyata sudah ditangkap beberapa pekan lalu. Namun polisi belum mau memberikan keterangan lebih banyak terkait penangkapan Zul karena masih dalam penyelidikan.

Terkait kabar penangkapan tersebut, istri Zul Zivilia, Retno Paradinah membenarkan suaminya ditangkap pihak berwajib. Dan ia pun baru mengetahui kabar tersebut sejak Senin (4/3).

“Saya dapat kabar Senin (4/3), dari salah satu staf di Polda, dan itu juga belum bisa ketemu,” kata Dina, saat dihubungi melalui telepon.

Retno Paradinah tidak mengetahui jika Zul Zivila menjadi pemakai narkoba. Dan sebelum ditangkap, Zul sempat meminta izin bahwa dirinya akan manggung di Bone, Sulawesi Selatan.

“Saya nggak tahu kapan (make), dan iya memang izin mau ke Bone untuk manggung,” ucap Dina.

Saat disinggung mengenai kondisi kesehatan Zul Zivilia, sang istri mengatakan bahwa saat ini kondisi suaminya baik-baik saja.

“Sehat, Alhamdulillah. Dia minta maaf dia khilaf. Dia menyuruh saya jagain anak-anak,” pungkas Dina.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers