Video: Salah Tuduh, DJ Verny Hasan Minta Maaf

0

Beepdo.com – Hari ini DJ Verny Hasan meminta maaf didepan awak media atas perlakuannya yang pernah mengaku bahwa dirinya mengandung anak Denny Sumargo pada tahun 2013 lalu. Hal tersebut sempat membuat heboh ketika baru baru ini ibunda Denny, Mieske Sumargo mengunggah sebuah hasil tes DNA tersebut di Instagram stories nya.

Mengenai hal itu,  DJ Verny Hasan mengungkapkan permintaan maafnya karena selama ini sudah menuduh Denny menghamilinya. “Saya disini mau mengakui atas kesalahan saya enam tahun lalu dan disini saya bertanggung jawab atas apa yang sudah terjadi. Hasil tes DNA sudah keluar dan ternyata tidak cocok,” kata DJ Verni Hasan saat Jumpa pers di Menara BTPN Mega Kuningan Setiabudi Jakarta Selatan, Kamis,(7/3/2019).

Tes DNA tersebut telah dilakukan bersama sama antara Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan pada bulan lalu, hasil pemeriksaan baru saja diambil beberapa hari belakangan. “Tes DNA itu tanggal 8 Februari. Cuma baru diambil karena Denny sibuk, karena ngambilnya harus berdua saya nunggu Denny,” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers