Video: Perseteruan Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan, Berakhir Tes DNA

0

Beepdo.comDJ Verny Hasan akhirnya meminta maaf sudah menuduh Denny Sumargo telah menghamilinya pada tahun 2013 lalu. Menanggapi hal tersebut Denny mengungkapkan bahwa dirinya bukan yang menghamili Verny.

“Ya sebenernya saya pribadi dari awal udah bilang kalau bukan, cuman memang ada suatu hal yang dia juga minta pribadi kepada saya untuk tidak di bahas karena itu akan memperburuk keadaan dia juga. Dan saya pribadi cukup bisa menghormati hal itu mengingat dia masih seornag ibu dan punya dua anak yang menjadi tanggungannya,” kata Denny Sumargo saat jumpa pers di menara BTPN Kuningan, Setiabudi Jakarta Selatan, Kamis, (7/3/2019).

Sementara itu, Denny mengatakan atas persetujuan bareng akhirnya memilih lembaga Eijkman untuk melakukan tes DNA, meski mengalami kemunduran waktu. “Kami memutuskan untuk melakukannya itu dibulan Februari walaupun ada kendala dalam masalah waktu semenjak saya hubungin 4 bulan sebelum februari jadi cukup ada penguluran waktu karena kondisi dia yang masih syok sih sebnrnya,” ucap Denny.

Selain itu, Denny Sumargo mengatakan waktu pengambilan tes DNA nya itu pun tidak sembarangan harus ada DJ Verny Hasan untuk menandatangani surat. “Waktu itu saya tidak buka suruh dia buka ada rekamannya, tangannya gemetaran dan saya cuma bilang gimana puas kaget dia dan minta tes lagi, sabar dulu jangan emosi karena saya dari awal sudah tau kamu bermain gimmick,” Ungkap Denny.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers