Tak Sekedar Pemakai, Zul Zivilia Juga Jadi Pengedar Narkoba

0

Beepdo.com – Sekian lama tidak terlihat di dunia hiburan, Zul Zivilia datang membawa kabar mengejutkan. Vokalis band Zivilia ini telah ditangkap pihak kepolisian karena diketahui terlibat kasus narkoba. Kabar terakhir bahkan menyebutkan bahwa dia juga bertindak sebagai  pengedar.

Keterangan itu dituturkan oleh Kepala bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Argo Yuwono. Saat bicara pada wartawan, dia mengungkap bahwa apa yang dilakukan Zul bisa dikategorikan sebagai tindakan menyebarkan obat-obatan terlarang.

Zul Zivilia ditangkap polisi (istimewa)

“Ya, dia (Zul) masuk ke dalam jaringan juga. (Pengedar juga) ya. Bisa dikatakan ikut mengedarkan,” ungkap Argo Yuwono pada Jumat (8/3), sebagaimana dilansir dari KapanLagi.com.

Sementara itu, hasil tes urine juga mengungkap bahwa Zul juga positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu. Karenanya, saat ini dia harus menjalani berbagai pemeriksaan dan proses hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Dari hasil test urine yang bersangkutan positif mengkonsumsi sabu-sabu. Untuk lebih lengkapnya nanti saat press release ya,” lanjut Argo Yuwono.

Kabar penanggapakan Zul Zivilia sendiri mulai terkuak pada Sabtu (2/3) lalu. Saat itu itu mendadak tidak bisa dihubungi, padahal seharusnya ada jadwa manggung di Bone, Sulawesi Selatan. Istri Zul sendiri juga telah memberikan konfirmasi bahwa suaminya tertangkap.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers