Video: Anji Ingin RUU Permusikan Jadi Kebutuhan Stakeholder

0

Beepdo.com – Pemerintah tengah mewacanakan Rancangan Undang Undang Permusikan yang bikin sebagian musisi keberatan karena bertentangan dengan UUD 1945, Khusunya pasal 28. Hal itu dikatakan Anji sangat meresahkan musisi.

“Kemarin kemarin keresahan musisi adalah kami sudah sama sama membatalkan RUU permusikan, tapi sampai kemarin tanggal 7 Maret belum juga ditarik dari Prolegnas dan sekarang sudah ditarik nah itu yang kita inginkan,” kata Anji saat ditemui di Dunia Air Tawar, TMII Jakarta Timur, Jumat, (8/3/2019).

Sementara itu, Anji mengaku akan datang jika diundang dalam pengesahan RUU permusikan. “Kalo saya mendapatkan undangan di musyawarah besar untuk mengadakan rancangan atau draf RUU yang baru saya mau aja,” ucap Anji.

Anji mengaku jika RUU Permusikan itu disahkan harus menjadi perwakilan kami semua bukan untuk memapas kebebasan ekspresi. “Buat saya yang kemarin dilakukan KPID Jawa Barat itu juga sebuah bentuk pemasungan kreatifitas dari musisi itu, yang saya inginkan kalo nantinya ada UU tata kelola industri musik Indonesia adalah yang mewakili kebutuhan Stakeholder,” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers