Tuduhan DJ Verny Hasan pada Denny Sumargo, Patah oleh Selembar Hasil Tes

0

Beepdo.com – Enam tahun silam melancarkan tuduhan, akhirnya tuduhan DJ Verny Hasan pada Denny Sumargo patah dalam sekejap. Hasil tes DNA atas AA anak kandung Verny menyatakan kalau Denny bukan ayah biologis dari anak tersebut. Tuduhan yang sudah berusia enam tahun itu pun patah sebelum mencapai sasaran.

Padahal enam tahun silam dengan gagah berani, Verny membawa persoslan ini ke polisi. Tak cukup dengan itu dia juga membawa persoalan ini ke Komnas Perempuan. Dia menuding kalau ayah biologis dari anak yang ia kandung adalah Denny Sumargo. Namun mantan pebasket itu tak menyerah begitu saja. Dia juga yakin kalau anak yang dikandung itu bukan darah dagingnya.

Dita Soedarjo mengunggah hasil Tes DNA
Dita Soedarjo mengunggah hasil Tes DNA yang menyatakan bahwa Denny Sumargo bukan ayah biologis dari anak D Verny Hasan. (Istagram.com/ditasoedardjo)

Namun setelah hasil tes DNA yang dikeluarkan oleh Lembaga Eijkman atau nama lainnya adalah Lembaga Biologi Molekuler Eijkman atau Lembaga Eijkman (disingkat LBME, dalam bahasa Inggris Eijkman Institute for Molecular Biology) barulah Verny menyadari. Kalau tuduhannya selama ini ternyata tidak benar.

Verny pun meminta maaf kepada Denny Sumargo, ibunda Denny, penggemar Denny dan semua pihak yang terkain dengan persoalan ini. “Saya mohon maaf karena selama ini sudah salah menuduh,” katanya.

Denny Sumargo sendiri tidak banyak komentar setelah DJ Verny Hasan mengakui kasalahannya dan menyatakan permohonan maaf secara terbuka. Yang mengagumkan secara gentel, Denny mengakui anak tersebut sebagai anak, meski dia bukan darah dagingnya. “Saya peluk anak itu, sabarnya. Setelah nyata hasilnya, saya bilang kalau kau sudah besar kalau tak ada yang mengakui kamu sebagai bapak. Pergi pada saya, kalau ada orang bully kamu sebut nama saya. Kalau saya ada rezeki saya akan bantu. Jadi secara moral saya akui dia sebagai anak,” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers